Furnitur Kaca dan Akrilik a la Alexandra Von Furstenberg





AVF

Rooang.com |  Furnitur akrilik adalah solusi serba guna untuk menikmati transparansi bahan tanpa harus khawatir akan gampang rusak. Dari bahan plexiglass ini, ada banyak gaya, warna, dan tekstur yang bisa diciptakan untuk membuat desain interior rumah atau kantor Anda kian memesona. Furnitur akrilik karya Alexandra von Furstenberg ini, salah satunya.
Sejak diluncurkan pada 2007, perusahaan furnitur dan aksesoris Alexandra von Furstenberg (AVF) telah memanjakan kliennya dengan sederet meja, kursi, juga benda-benda dekoratif lainnya dengan bahan akrilik yang berkualitas tinggi. Dengan bentuk geometris dan prisma, ia menciptakan furnitur yang disiapkan untuk menghiasi interior modern.
Awalnya, Alexandra mendesain meja akrilik untuk rumah pribadinya. Seiring berjalan waktu, ia menyadari jika karya desainnya itu memiliki peluang pasar. Ia pun mengikuti renjananya dengan membentuk divisi pertama pada Maret 2008, yakni berupa koleksi meja neon akrilik yang ia juduli “Fearless”. Tahun berikutnya ia membentuk divisi kedua “Voltage” yang berupa meja-meja akrilik dengan palet warna yang smokier.
Kecintaan sang desainer pada berlian terungkap melalui desain meja kerja, meja makan, hingga meja cocktail. Sementara mangkuk, vas, dan nampan diciptakan untuk memberi alternatif kontemporer pada benda-benda dekoratif yang selama ini dianggap biasa saja.
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Koleksi furnitur akrilik Alexandra von Furstenberg ini kiranya bisa menginspirasi Anda untuk mendekorasi ulang ruang Anda. Dan, rasakan aura kecanggihannya.

Sumber: www.alexandravonfurstenberg.com

Komentar

Postingan Populer