Aluminium Material Pengganti Kusen Kayu Terbaik

What is wood grain effect heat transfer? | Alphabet Coatings
Kusen Aluminium kini sudah populer di Masyarakat Indonesia, yang biasanya identik digunakan pada bangunan yang berskala besar seperti, Perkantoran dan Hotel. Namun, pada zaman sekarang cukup banyak diapliaksikan pada rumah tinggal khususnya di Perkotaan karena yang dinilai lebih Modern dan Cost Efficent dibandingkan dengan kusen Konvensional.

Kusen Aluminium memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan kusen Konvensional, sehingga dapat mengakomodasi kaca yang lebih tebal. untuk ketebalan kaca yang anda pilih akan berpengaruh pada kekedapan suara atau Kantor anda. dengan suasana yang lebih tenang tentu akan menjadikan waktu istirahat akan berkualitas.


Selain itu, alasan masyarakat beralih menggunakan kusen aluminium, yaitu kekokohan materialnya karena keunggulan tersebut anda bisa membuat jendela yang berukuran besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan desain Arsitek untuk memperindah tampilan rumah.

Penggunaan Aluminium sebagai Material kusen, akan membantu anda dalam mengatasi banyak kekurangan pada kusen konvensional, seperti halnya Rapuh karena dimakan Rayap, Usia, serta perubahan bentuk akibat dari cuaca ekstrem atau Faktor Biologis pada kayu. Aluminium juga mudah untuk dicat dan coock dengan segala macam warna, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan konsep yang anda terapkan pada rumah.


Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan dari Kusen yang berbahan Aluminium?? Mari kita simak penjelasan dibawah ini :

  • Tahan Keropos, Tidak mungkin untuk dimakan Rayap
  • Kusen Aluminium lebih tahan lama, dan tidak mengalami perubahan bentuk akibat dari cuaca ekstrem
  • Tampilan kusen aluminium dapat dilapisi atau cat dengan warna kayu atau motif kayu
  • Desain dapat dibuat sesuai ukuran
  • Perawatan yang mudah
  • Harga yang terbilang Ekonomis

Kami MEGATruss Global menyediakan Kusen, Pintu, Jendela Aluminium Terpasang dengan pilihan Merk serta Warna yang menarik.



Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar

Postingan Populer